-->

4 Hobi yang mendatangkan uang

1. Blogging

Hobi pertama yang mendatangkan uang adalah blogging, seorang yang hobi bloggingdisebut blogger. hobi yang satu ini benar-benar terbukti dapat mendatangkan uang. dengan rajin mengurus dan memposting hal-hal keren diblog akan mendatangkan pengunjung setia blog dan jika para blogger bergabung dengan penyedia iklan seperti (google adsense) blogger akan mendapatkan uang dengan menjadi publisher iklan tersebut. makin banyak pengunjung blog yang mengklik iklan diblog parablogger tersebut, para blogger akan semakin kebanjiran uang. dan menjadiblogger juga dapat dikenal banyak orang didunia maya alias internet.jika blognya sudah banyak pengunjung alias sudah terkenal. pokoknya hobi yang satu ini sangat-sangat terbukti dapat mendatangkan uang.


hobi bermain game ternyata dapat mendatangkan uang dan sudah terbukti

2. Bermain Game

yang kedua adalah bermain game, orang yang hobi bermain game disebut gamers. hobi yang satu ini sering disepelekan banyak orang termasuk para orang tua. padahal hobi yang satu ini super-super mendatangkan uang, sebab dengan menguasai game atau menjadi seorang pro gamers akan dikenal banyak orang berkat mengikuti tournamet-tournament dan menjadi juara. dengan menjadi seorang pro gamers itu akan dilirik untuk menjadi brandambasador dari poduk gaming. dan kita ketahui sekarang banyak pro gamers yang membuka channel youtube gaming untuk mendapatkan uang lagi, dengan merekam kegiatannya saat bermain game dan share diyoutube itu juga akan mendapatkan uang. intinya banyak jalan untuk mendapatkan uang dengan menjadi pro gamers.


hobi menulis ternyata dapat mendatangkan uang dan menjadi terkenal

3. Menulis

Yang ketiga adalah hobi menulis, seorang yang hobi menulis disebut penulis. Hobi ini masuk dalam daftar 4  hobi yang mendatangkan uang sebab hobi ini adalah hobi yang mahal. pasalnya, dengan menjadi seoarang penulis anda dapat membuat Buku novel dan buku lainnya. dengan membuat buku seorang penulis bisa mendapatkan uang bahkan menjadi seorang terkenal. hobi ini adalah hobi yang bisa dibilang obat hati, kenapa dibilang obat hati? dengan menulis dan menuangkan pikiran itu akan membuat hati seorang penulis menjadi tenang dan senang, bahkan bukan cuma hati tetapi pikiran. banyak kok artis yang awalnya seorang penulis dan sekarang menjadi seorang artis seperti Raditya dika. bagaimana berminatkah anda menjadi seorangpenulis handal ?


hobi melukis sudah terbukti dapat mendatangkan uang

4. Melukis

Yang terakhir adalah hobi melukis, seorang yang hobi melukis disebut pelukis. hobi yang satu ini tak kalah mendatangkan uang dibandingkan dengan 3 hobi diatasnya sebab hobi ini adalah hobi unik, keren, dan langka. walau tidak begitu banyak orang yang punya hobi melukis dan bercita-cita untuk menjadi seorang pelukis. dengan menjadi seorang pelukis kita dapat membuka jasa melukis, mendatangkan uang bukan ? bahwa kita tau harga lukis itu sangat mahal apalagi yang berukuran super seperti lukisan dinding dan tokoh-tokoh besar itu berharga mahal loh hingga jutaan bahwa puluhan juta rupiah tergantung ukuran dan kualitas lukisan. banyak orang yang membutuhkan jasa seorang pelukis handal untuk melukis dirinya dengan bayaran yang cukup lumayan. dan satu lagi seorang pelukis itu adalah orang yang romantis bahkan sangat romantis loh, gak akan nyesel pacaran dengan seorang pelukis sebab seorang pelukis itu ahlinya meluluhkan hati seorang wanita dengan cara melukis wanita idamannya diatas kanvas.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments