-->

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J5, Kelebihan dan kekurangan Updete Juni 2016

Spesifikasi samsung gaaxy j5 1.3
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J5 Updete Juni 2016 - Produsen smartphone asal korea kembali samsung galaxy j5. Smartphone baru ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, dan merupakan kategori smartphone kelas menengah kebawah. Harganya pun cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang cukup baik untuk para pecinta gadget. 
merilis smartphone terbarunya dari keluarga J series yaitu
Selain itu spartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang cukup banyak seperti kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi, cocok untuk para pecinta sellfi. 
Jika dibandingkan dengan pendahulunya, samsung galaxy j3 spesifikasinya tidak jauh berbada, wajar saja jika harganya pun tidak beda jauh.



Spesifikasi Samsung J5

Dapur Pacu Yang mumpuni
Dapur pacu Samsung galaxy j5 didukung dengan spesifikasi mesin yang cukup berkualitas. Wajar saja jika samsung galaxy j5 memiliki performa yang tangguh, serta kemampuan multitaskking yang mumpuni. Pada bagian cpu samsung galaxy j5 dilengkapi dengan cpu Quad core 1.2 Ghz, serta didukung dengan chpset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Kombinasi penunjang dapur pacu samsung galaxy j5 ini sangat sempurna, karena samsung galaxy j5 juga disokong dengan kapasitas ram 1,5 gb, serta dengan sistem operasi 5.1 Lolipop.

Resolusi Kamera Tinggi
Pada sektor potografi samsung j5 dilengkapi dengan kamera yang berkualitas, serta memiliki resolusi tinggi. sebagai smartphone kelas menengah, samsung galaxy j5 dilengkapi dengan kamera utama 13mp. Kamrera samsung galaxy j5 akan lebih sempurna lagi karena dilengkapi dengan led flash yang terang, tidak hanya itu, samsung galaxy j5 juga dilenkapi dengan fitur pendukung lain, sperti Geo-tagging, touch focus, dan face detection. dengan kelengkapan teknologi ataupun fitur tambahan pada kamera utama samsung galaxy j5 membuat samsung galaxy j5 mampu menangkap gambar dengan kualitas yang sangat baik, walaupun dalam keadaan minim cahaya. Pada bagian kamera utama samsung galaxy j5 dilengkapi dengan kamera 5 megapixel, sangat cocok untuk para pecinta selfi.

Memory internal yang luas
Pada sektor penyimpanan samsung galaxy j5 dilengkapi dengan memory internal yang cukup luas. memory internal pada samsung galaxy j5 mengusung kapasitas hingga 16gb, merupakan kapasitas yang cukup besar jika dibandingkan dengan kaluarga samsung j series sebalum samsung galaxy j5.  Kapasitas yang besar ini sudah sangat cukup jika hanya digunakan untuk penyimpanan aplikasi, foto, serta video. Namun jika pengguna masih kurang puas mengenai sektor memory internal ini, samsung galaxy j5 masih menyediakan pilihan lain yang bisa digunakan untuk memperluas penyimpanan. Samsung galay j5 memiliki slot memory eksternal yang bisa digunakan untuk memperluas penyimpanan, hingga 128 gb. 

Koneksi Jaringan Didukung dengan 4G LTE
spesifikasi samsung galaxy j5.1
Samsung Galaxy j5 GsmArena
Sektor konektivitas merupakan salah satu keunggulan dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh samsunng galaxy j5. Sama halnya dengan smartphone kelas menengah lainnya, samsung galaxy j5 juga dilengkapi dengan konektivitas super cepat, yaitu 4G LTE. Selain itu, pada bagian konektifitas, samsung galaxy j5 juga dilengkapi dengan jaringan GSM, GPRS, hingga HSPA. Dengan konektifitas yang lengkap samsung galaxy j5 mampu menjelajah internet dengan kecepatan super cepat dan stabil. Untuk memdukung konektivitas dalam jarak dekat, samsung galaxy j5 juga dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya seperti wifi, Hotspot selular, Bluetooth, dan Micro USB.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Versi GsmArena
spesifikasi samsung galaxy j5 gsmarena
spesifikasi samsung galaxy j5 gsmarena.2


Harga Samsung Galaxy J5 Versi Detik Ponsel




Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J5

Kelebihan

  • Layar 5 inches, super amoled, Multi Touch
  • Mendukung konektivitas 4G LTE
  • Menggunakan sistem operasi Lolipop
  • Kamera utama 13 mp, depan 5 mp
  • CPU Quad core
  • Ram 1,5 Gb
  • Internal 16 Gb, External up to 128 GB


Kekurangan

  • Tidak dilengkapi dengan pelindung layar
  • Harga cukup mahal 






Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments