-->

Samsung Segera Perkenalkan Galaxy S8 Dengan Layar 5,5 Inci

Samsung Segera Perkenalkan Galaxy S8 Dengan Layar 5,5 Inci

Samsung Segera Perkenalkan Galaxy S8 Dengan Layar 5,5 Inci - Pada kesempatan kali ini, admin Infotergila akan memberikan bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 yang kabarnya akan segera diperkenalkan pada tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya, Samsung telah memperkenalkan Galaxy S7 dan S7 Edge pada bulan Februari lalu. Sebagai produsen, Samsung terus berinovasi guna untuk membuat para pengguna penasaran dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki handphone Galaxy S8 ini.

Menurut sebuah media asal Korea, The Korea Herald, Samsung S8 ini kabarnya memiliki design yang berbeda dari S7 dan S7 Edge yang masih saat ini memiliki layar seluas 5,1 inci. Sedangkan Ponsel bertipe premium flagship ini diusungkan dengan teknologi 4K dan disematkan ukuran layar seluas 5,5 Inci.

Banyak sekali rumor yang beredar dan menyebutkan bahwa Samsung S8 ini bakal diperkenalkan pada awal tahun 2017 seperti yang dirangkum oleh Phone Arena, Kamis (9/6/2016).

Galaxy S8 juga disebut sebagai kakak dari Galaxy S7 yang memiliki resolusi layar 1.440 x 2.560 piksel dengan Quad-HD. Galaxy S8 ini akan diusung dengan panel beresolusi 2.160x 3.840 piksel dengan alasan untuk mendukung teknologi VR seperti yang diklaim oleh UBI Research.

Dengan resolusi piksel terbesar ini tentu membuat konfigurasi pada tampilan layar Galaxy S8 lebih tinggi, tajam karena VR tersebut akan bekerja lebih baik pada display meski masih beresolusi lebih rendah.

Sang produsen memang sengaja membuat S8 memiliki kelebihan lebih baik untuk gadget barunya ini. Ia kabarnya akan membuat splash unggulan, baik itu didalam smartphone, smartwatch dan perangkat weareable lainnya.

Meski masih berstatus rumor, Samsung juga dilaporkan akan menggelar acara pada tahun depan yang bertujuan untuk mengantisipasi handsert baru ini dan dirilis dalam acara MWC 2017 di Barcelona, Spanyol.

Sekian artikel mengenai Samsung Segera Perkenalkan Galaxy S8 Dengan Layar 5,5 Inci . Kita tunggu kabar selanjutnya dari Perusahaan Negeri Ginseng tersebut untuk produk barunya ini.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments