-->

Google Segera Resmikan Nama Android N

Google Segera Resmikan Nama Android N

Google Segera Resmikan Nama Android N - Pada kesempatan kali ini, Infotergila akan membagikan informasi mengenai Google yang bakal segera meresmikan nama Android N. Pihak google baru ini telah menegaskan bahwa mereka akan segera mengkonfirmasikan telah peresmian nama dari sistem operasi yang mereka rilis dalam beberapa minggu kedepan.

Sistem Operasi yang dirilis oleh Google ini bernama Android N, sampai sejauh banyak orang yang masih bingung dengan huruf "N" yang dipakai oleh pihak Google bahkan sampai saat ini masih dirahasiakan.

Google kabarnya akan segera mengumumkan nama resmi dari Android N dalam beberapa minggu ke depan. Hal ini sudah mereka konfirmasikan melalui akun Twitter dan postingan di Google +, seperti dilansir oleh GSM Arena, Kamis (9/6/2016).

Jika anda masih mengingat pada konferensi I/O tahun 2016. Perusahaan bernama Mountan View California telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menerima segala masukkan untuk nama Android N.

Sampai sejauh ini, hal tersebut masih belum diumumkan, meski sudah banyak kabar yang sudah beredar di publik tentang Nama Android N yang akan diterapkan oleh Google.

Bukan hanya itu saja, masih ada laporan yang menyatakan bahwa Android N secara internal akan dikenal sebagai New York Cheedecake. Hal ini tentu membuat semua orang bertanya-tanya dan penasaran dengan misteri nama Android versi terbaru tersebut.

Sekian artikel tentang Google Segera Resmikan Nama Android N, Kita tunggu peresmian dari Google secara langsung!

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments