-->

Resmi! Eric Bailly Gabung Manchester United


Resmi! Eric Bailly Gabung Manchester United - Manchester United akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan pemain belakang milik Villarreal, Eric Baily.

Eric Bailly menjadi pemain pertama yang direkrut oleh manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho. Alasan pelatih asal Portugal tersebut memboyong Bailly karena ia merasa sosok pemain berumur 22 tahun ini sanggup menjadi andalannya dan memberikan performa terbaiknya untuk meningkatkan kualitas pertahanan klub yang kerap jadi titik lemah.

Bailly kemungkinan akan menjadi tandem untuk Chris Smalling yang menjadi andalan sekaligus wakil kapten MU.

Bergabung dengan MU, Eric Bailly mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun bersama Manchester United dengan opsi perpanjangan dua tahun. Jika dilihat performa Bailly bersama dengan Villarreal pada sektor belakang terlihat cukup menjanjikan.

Sejak bergabung dengan klub Spanyol pada 29 Januari 2015, ia telah mencatat 47 penampilan ditambah ia juga membuat 15 penampilan bersama negaranya, Pantai Gading.

Resmi bergabung dengan para punggawa Manchester United lainnya, Bailly pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dan menulis kebahagiannya lewat akun Twitter pribadinya.
"Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Manchester United, klub ini memiliki banyak sejarah." ujar Bailly.

"Saya tidak sabar lagi untuk menikmati musim baru di Premier League, saya yakin bekerja sama dengan Jose Mourinho ia akan membantu saya menjadi pemain hebat." tutupnya.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments