-->

Bocah 15 Tahun Asal Kota Bitung, Akan Jalani Trial Bersama MU

Bocah 15 Tahun Asal Kota Bitung, Akan Jalani Trial Bersama MU

Bocah 15 Tahun Asal Kota Bitung, Akan Jalani Trial Bersama MU - Seorang bocah berusia 15 tahun asal Kota Bitung, Sulawesi Utara akan segera pergi ke Eropa untuk menjalani trial dan bergabung dengan klub raksasa Manchester United.

Nama bocah yang beruntung ini bernama Viddy Adam dan posisinya adalah seorang penjaga gawang bahkan ia juga sudah lama diincar oleh Manchester United dan kemungkinan besar ia akan berangkat ke Old Trafford musim depan.

Viddy Adam adalah pemain dari Sekolah Sepakbola Bandung dan ia telah menyatakan siap untuk menjajal Stadion Old Trafford dan dilatih oleh Jose Mourinho.

Ini akan menjadi perjalanan dan perjuangan untuk Viddy yang akan diajak untuk berlatih bersama MU U-15.

Lewat penampilannya yang cukup luar biasa saat memperkuat SSB Sawco Bandung, membuatnya diminati oleh MU.

Mendapatkan kabar yang cukup menggembirakan ini tentu membuat banyak orang seluruh teman dan keluarga Viddy merasa sangat senang akan prestasi yang dimiliki oleh bocah berumur 15 tahun ini.

Sebelumnya, Viddy memang sempat berlatih di Spanyol yang membuatnya semakin hebat dengan prestasi-prestasi yang cukup membanggakan.

Saat di wawancari, Viddy mengatakan bahwa pola latihan di Bandung dengan Bitung cukup berbeda.

"Saat berlatih di Bandung, saya akui ini teknik latihannya cukup tinggi, Waktu latihan sendiri selama dua jam. Ini sungguh berbeda, setiap pemain sudah ada pelatihnya."

Kariernya sepakbola yang dimiliki oleh Viddy kian berkembang berawal dari ia memperkuat FC Bitung dan Forza Manado.

Viddy masih menduduki bangku sekolah kelas VIII SMPN 7 Manado, ia pindah ke SMPN 11 Bandung hingga ia lulus SMP dan sekarang ia juga sudah mendaftarkan diri di SMAN 22 Bandung.

"Sebelum saya berangkat ke Manchester United, masih ada pembicaraan antara pelatih dengan keluarga"

"Saya hanya menunggu kepastian dan persetujuan dari mereka semua. Setelah jelas saya akan pergi berlatih disana." ujar Viddy.

Saat ini Viddy masih berlibur di Bitung untuk bersama orang tuanya sebelum ia berangkat ke Manchester United.

Berkat prestasi yang cukup membanggakan Indonesia ini, Pemerintah Kota Bitung dan DPRD Kota Bitung berjanji bakal memberikan dukungan dana untuk Viddy mengembangkan karir sepakbolanya.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments