-->

Oppo A59 Siap Meluncur di Pasaran China

Oppo A59 Siap Meluncur di Pasaran China

Oppo A59 Siap Meluncur di Pasaran China - Pada artikel ini saya akan mengulas informasi mengenai Smartphone terbaru keluaran Oppo yang kabarnya akan segera masuk ke pasaran China pada tanggal 18 Juni 2016 mendatang ini. Smartphone terbaru ini adalah Oppo A59 yang akan menjadi pesaing bagi produk Apple maupun Samsung.

Banyak yang memprediksikan bahwa Smartphone Oppo A59 ini bakal menjadi salah satu produk yang paling laris di pasaran mengingat harga yang cukup terjangkau ditambah memiliki spesifikasi yang tidak kalah baik dengan Apple dan Samsung.

Dalam Smartphone ini, Oppo A59 dilengkap dengan layar selebar 5.5 Inci dan memiliki kerapatan layar 267 ppi pixel dan sudah menggunakan userinterface color OS 3.0.

Bukan hanya itu saja, Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor berkekuatan octa core, memiliki kecepatan sebesar 1.5GHz dan memiliki dukungan chipset Mediatek MT6570 dan GPU yang mendukung Mali-T860.

Oppo A59 Siap Meluncur di Pasaran China

Oppo A59 juga dilengkapi penyimpanan berkapasitas 32 GB dan RAM 3GB. Memorinya juga bukan internal saja, melainkan mereka juga dilengkapi penyimpanan eksternal dengan maksimal memori hingga 128 GB.

Itulah kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone tersebut, namun jika dibicarakan soal kekurangan. Smartphone ini masih memakai sistem operasi Android v5.1 Lollipop, jkamera depan terhadap 5MP, kamera belakang 13MP dan memiliki video beresolusi 1080p.

Tapi, pada daya ketahanan dari Oppo A59 memiliki daya tampung 3075 mAh. Oppo ini juga memiliki body yang slim dengan ukuran 7.3 dengan bobot 160 gram saja.  Fitur untuk handphone ini menggunakan bluetooth v4.1, dua band WIFI 802.11, FM Radio, MicroUSB On-The-Geo dan 3.5mm Jack.

Nah, untuk persoalan harga Oppo A59 tidak begitu mahal, pihak perusahaan membandrol harga handphone tersebut dengan USD274 atau setara Rp 3,6 juta. Warnanya untuk Smartphone Oppo A59 ada dua varian yaitu Rose Gold dan Gold.

Demikianlah artikel mengenai Smartphone Oppo A59 Siap Meluncur di Pasaran China, Semoga info ini bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga : Samsung Segera Perkenalkan Galaxy S8 Dengan Layar 5,5 Inci

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments