-->

Ketangguhan Samsung S7 Active Terbaru, Smartphone Tahan Air

Ketangguhan Samsung S7 Active Terbaru, Smartphone Tahan Air

Ketangguhan Samsung S7 Active Terbaru, Smartphone Tahan Air - Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai smartphone terbaru keluaran SAMSUNG yang diberi nama Galaxy S7 Active yang memiliki design lebih kuat dibandingkan SAMSUNG Galaxy S7 & S7 Edge. Pasti akan muncul  sebuah pertanyaan seperti apakah ketangguhan yang dimiliki oleh Smartphone keluaran terbaru tersebut?

Seperti dilansir oleh Reporter USA Today, Eli Blumenthai yang telah mencoba melakukan eksperimen untuk mencari tahu apa kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone ini.

Pada percobaannya Eli memasukkan Galaxy S7 ke dalam sebuah arena tes. Ternyata Smartphone ini cukup tangguh dan cocok untuk anda yang sering melakukan kegiatan oudoor seperti naik gunung, karena spesifikasi militernya seperti tahan air, debu dan tahan banting.

Layar yang dimiliki oleh Galaxy S7 Active ini cukup tangguh bahkan telah terbukti tahan terhadap air.

Samsung S7 Active Terbaru

Spesifikasi Smartphone Galaxy S7 Active ini tidak jauh berbeda dengan Galaxy S7 dan S7 Edge. Pada Smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,1 Inci, kamera belakang 12 MP, kamera depan 5MP dengan prosesor Snapdragon 820 dan ditambah RAM 4GB.

Samsung ini juga memiliki pemindai jari dan baterainya juga lebih besar yakni 4.000 mAh yang diyakini mampu bertahan hingga 32 jam bicara dan daya isi penuhnya hanya cukup 2 jam.

Namun, untuk masalah harga Samsung Galaxy S7 Active bulan ini ditaksir memiliki harga sebesar $780 atau sekitar 9 jutaan.

Demikianlah artikel mengenai Ketangguhan Samsung S7 Active Terbaru, Smartphone Tahan Air. Bagi anda yang ingin membeli smartphone tersebut langsung mampir ke dealer resmi SAMSUNG di kota terdekat anda.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments