-->

Daftar 10 Game Gratis Android Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Game Gratis Android Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Game Gratis Android Terbaik dan Terpopuler - Pada artikel kali ini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai daftar 10 Game Gratis Android Terbaik dan Populer yang paling digemari oleh para gamers. Bagi anda yang gemar bermain games, saya ingin merekomendasi beberapa game yang menurut saya cukup top dan booming di dunia Smartphone Android/IOS yang bisa anda koleksi.

Berikut ini daftar 10 Game Gratis Android Terbaik dan Terpopuler 

1. Clash Of Clans
Game android keluaran SUPERCELL ini menjadi game yang berhasil menyita perhatian seluruh gamers. Clans Of Clans atau yang biasa dipanggil COC ini menuntut para pemainnya untuk membangun markas/wilayah kekuasannya dari serangan para musuh sehingga anda perlu membangun strategi dan markas yang lebih kuat. Games ini bisa didownload di Google Playstore dan Apple Store anda.

2. Get Richs
Siapa yang tidak tahu game satu ini? Game dari LINE ini telah membuat para gamers serasa seperti berkeliling dunia. Game ini sama seperti permainan yang biasa kita mainkan sejak kecil yakni MONOPOLI. Pihak Line pun membuat permainan MONOPOLI semakin hidup dengan tempat (peta) berkeliling dunia. Penasaran? Anda bisa download di Google Playstore dan Apple Store anda.

3. Clash Royale
Games terbaru keluaran Supercell ini pun juga menyita banyak perhatian gamers dan kepopulernya juga tidak kalah banyak dengan game keluaran pertama mereka. Clash Royale memiliki genre card berbeda dengan Clash Of Clans, game ini menggunakan kartu dimana pemainnya akan melawan orang lain secara real time. Game ini bisa anda download melalui Google Playstore maupun Apple Store anda.

4. FIFA 15 Ultimate Team
Permainan sepakbola keluaran FIFA dengan grafik terbaik dan seperti asli bisa anda mainkan di Smartphone Android anda. Game yang paling disukai oleh para pencinta sepakbola ini juga dilengkapi dengan klubklub dari berbagai liga seperti (Premier League, Seri A, BBVA, Bundesliga, MLS dan lain sebagainya). Buruan Download di Google Playstore dan Apple Store anda sekarang juga.

5. Real Racing 3
Bagi anda yang hobi bermain game balapan, Real Racing 3 lah game yang paling tepat untuk anda mainkan. Dengan design 3D tampak seperti asli membuat permainan anda semakin seru. Game ini bisa anda mainkan di Smartphone Android anda.

6. Dream League Soccer 2016
Game sepakbola keluaran FTS (First Touch Soccer) ini menjadi game terbaik untuk kalangan pengguna Android maupun IOS dengan tampilan yang tidak kalah bagusnya dengan FIFA 15 Ultimate Team ditambah tidak memakan banya memori.

7. Candy Crush Saga
Game yang membutuhkan kejelian dan strategi untuk menghancurkan candy. Game tersebut menguji kesabaran anda. Ingin mencoba? buruan download dan buktikan kejelian anda.

8. Subway Surfers
Game Subway Surfers ini hampir mirip dengan game Despicable Me. Game yang bertema lari untuk menghindari kejaran satpman dan lokasinya adalah di rel kereta api, sehingga anda harus berkonsentrasi penuh agar anda tidak ditangkap maupun tertabrak kereta api.

9. Dead Trigger
Game ini sebelumnya sudah pernah keluar di PlayStation, pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda yang pernah bermain lagi. Dead Tigger dulunya adalah game berbayar dan kini di Android anda sudah bisa bermain gratis.

10. Metal Slug Defense
Anda masih ingat dengan game satu ini? game petualang ini kini banyak digemari sebelumnya sering dimaini melalui Playstation, kini sudah bisa anda mainkan di Android anda.

Demikian artikel mengenai Kumpulan Daftar 10 Game Gratis Android Terbaik dan Terpopuler hingga saat ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan kepada saudara atau sahabat anda yang sedang mencari game di Android.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments