-->

3 Cara Mudah Menjadi Programers?Coder?

 
Banyak Sekali Orang Yang Ingin Belajar Bahasa Program Atau Pemrograman ,Kadang Kala Disebut Coding , Sebelum Masuk KeUtama Kita Mengenal Dasar Terlebih Dahulu ,
Anda Tahu Apa Itu Coding?
Coding Adalah  menerjemahkan persyaratan logika dari pseudocode atau diagram alur ke dalam suatu bahasa pemrograman baik huruf, angka, dan simbol yang membentuk program.t

Terus Bagaimana Cara Agar Kita Bisa Mudah Mempelajari Bahasa Pemrograman Atau Yang Temen" Biasa Menyebut Coder, 
Melakukan coding memang tidak mudah, walaupun kelihatannya hanya menterjemahkan dari pseudocode atau algoritma yang telah dibuat. Tetapi keterampilan untuk coding bisa diasah dengan cara rajin berlatih coding juga bersabar walaupun seringkali mengalami syntax error. Sebelum coding tentunya kita harus memahami algoritma dari program apa yang ingin kita buat. 

Cara Supaya Kita Mudah Mempelajari Bahasa Pemrograman (Coding)

  • Sekolah Kejuruan

    Dengan Adanya Sekolah Kejuruan Mungkin Anda Dapat Belajar Sedikit Demi Sedikit , Maksud Dari Kejuruan Yaitu Sekolah Yang DItugaskan Untuk Mengajarkan Hal yang Mungkin anda ingin menguasai ilmu Tersebut , Kita Bahas RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak ).
    RPL Mengajarkan Kita Dalam Bahasa Pemrograman Mulai Dari  Aplikasi - Web - Dan Software" ,  Mulai Dari Pelajaran Pemrogramanan Dasar Kita Menggunakan Visual Basic Untuk Membuat Program Aplikasi , Pemrograman Web - Untuk Kita Membuat Web Dan Masih Banyak Lagi.
  • Sharing Dengan Teman Dunia Maya Mengenai Pemrograman
    Anda Bisa Saling Sharing Ilmu Dengan Teman Dunia Maya Seperti Facebook,Twitter,KumanBaper,
    Dan Social Media Lainnya.

    Apa Yang Bisa Kita Sharing , Yaitu Dengan Membantu Teman Lainnya Untuk Memecahkan masalah Bila Program Error Atau Tidak Bekerja , Dan Sebaliknya Anda Juga Dapat Menanyakan Masalah yang Anda Alami.
  • Mencari Referensi Pemrograman

    Anda Juga diwajibkan Mencari Sumber yang akan anda pelajari , anda dapat mencari Referensi Di Google, Dan banyak juga Situs Yang menyediakan pembelajaran Pemrograman .
    Seperti : CodeFighter, Dan Juga Aplikasi DreamWeaper Sebagai Aplikasi Pemrograman Website .
 Jadi Sekarang Anda Tau Bagaimana Agar Mudah Menjadi Seorang Programer / Coder ? .

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments