-->

Game Yang Menyerupai ClashOfClans- Selain Android

COC Atau ClashOfClan Paling Banyak Di Gemari Oleh Gamers Tentunya Saya Juga Suka , Bahkan Teman-Teman Saya Juga Menyukai Game Ini , Game Ini Juga melatih Strategi Kita Loh Untuk Merebut Harta Benda Dari Lawan,

Tapi Apakah Game COC Bisa Di Mainkan Di Hp Selain Android , Tentunya Tidak Bisa :)
Tapi Jangan Menyesal Karna Ada Game Yang Menyerupai ClashOfClan Ini , Dan Inilah Game Yang Seruinfo Rangkum Dalam Game Yang Menyerupai ClashOfClans ,

Throne Rush - Di Facebook/Android

Game Ini Sangat Mirip Dengan ClashOfClans Pada Umum Nya , Saya Juga Bermain Throne Rush  ,
Game Ini Juga Ringan , Tentunya Cocok Buat Anda Para Pecinta Game Strategi , Game Ini Juga Dapat
Meningkatkan Wall,TownHall,Dll Mirip Seperti ClashOfClans , Namun Disini Tidak Ada Elixir Ya
Inilah ScreenShoot Yang Saya Mainkan Throne Rush



Game Throne Rush Ini Mumpung Banyak Promo yang Super Loh :D Buruan Mainkan , Kita Juga Bisa Buat Clan Kaya ClashOfClan Lagi ,
Saya Lagi Menyerang Lawan Nihh :D

Lumayan Dapet Segitu Juga :D

Total Conguest - BlackBerry/Android

Game Total Conguest Ini Juga Seperti Halnya Game-Game Di Atas , Namun Ini Dapat Di Mainkan Di BlackBerry , Teman Saya Juga Bermain Ini , Katanya " Game Nya Mirip ClasOfClan Loh " Dan Saya Lihat Memang Benar , Namun Game Ini Suport BlackBerry Tapi Game Ini Offline



Game Nya Seperti Di Screenshoot Di Atas , Game Ini Juga Bisa Menyerang Namun Bukan Lawan Temenkita Lagi , Ini Kan Offline , Jadi Lawan Nya UDah Di Tentuin Sama Developers Nya , Buat Yang Mau Download Silahkan Cari Aja Di Google Pasti Ada

Mungkin Hanya itu yang Saya Anggap Hampir Mirip Banget , Mau Menambahkan ? Silahkan Komentar

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments