-->

Fakta Unik Tentang Gamers Di Indonesia

Anda Gamers , Sama Saya Juga Gamers Kalian Mungkin Tau Game Yang Sering Dimainkan Di Indonesia Seperti :

  • PointBlank
  • Dragon Nest
  • BlackSquad
  • Dll
Pernah Kahhh Anda Menyadari Bahwa Hampir Gamers Di Indonesia Menggunakan Hal Yang Unik Dan Tidak Harus Di Contoh , Kita Simak Fakta Nya

Gamers Di Indonesia Menggunakan Nama Anime/Tokoh Dari Jepang
Contoh

Terlihat Memang Saya Sering Menemukan Nick Yang Aroma Khas Jepang Di Game" Indonesia :v
Tapi Ini Unik :v , Beda Sama Yang Lain Mungkin Gamers Di Indonesia Juga Kebanyak Suka Kepada Anime/Tokoh Jepang , Apalagi Sama Cewe Nya Ya :v

Gamers Di Indonesia Selalu Menggunakan Program Ilegal ( Curang )


Ini Sudah Di Buktikan Oleh Semua gamers Di Indonesia , Karena Hampir Setiap Game Selalu Ada Yang Menggunakan Cheat ,
Saya Juga Pernah Saat Bermain UnderFire Saya Melihat Ada Yang Menggunakan Program Ilegal Dan Ternyata , Saat Dia Chatting  Menggunakan Bahasa Indonesia " Mampos Loe "
Dan Saya Pun Berlaga Biasa Saja , Karena Sudah Tau Gamers Di Indonesia Tidak Jauh Dengan Cheat , Dan Pengguna Cheat Juga Kebanyakan Rata Banyak Yang Berbicara " Game Untuk Hiburan Apa Salahnya Menggunakan Cheat wkklw "

Coba Kita Perhatikan Gamers Di Luar negeri , Ga Usah Jauh Jauh , Kita Lihat Thailand PB Aja Hampir Real Menggunakan Kemampuan Sendiri ( Skill ), Saya Takjub Kepada Mereka Yang Real Skill 

Ya Mungkin Itu Saja , Masih Ada Pendapat Yang Lainnya Tinggal Komentar Saja , Saya Balas Kok :D

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments