-->

Ini Penampakan Pelaku Bom Sarinah: Pakai Celana Jeans, Kaos Branded, Tidak Berjenggot

Lima pelaku pengeboman di pos polisi dan cafe Starbuck Sarinah Plaza telah tewas. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal menjelaskan, dua pelaku tewas karena bunuh diri sedangkan tiga pelaku lainnya dilumpuhkan polisi hingga tewas.
Pelaku bom Sarinah
Seperti apa penampakan para pelaku? Dari foto yang didapatkan oleh para awak media, pelaku bom sarinah memakai celana jeans, kaos branded dan tidak berjenggot.
Salah seorang pelaku yang tertangkap kamera kontributor Xinhua sedang melakukan penembakan dan kemudian tewas, ia memakai topi merek nike, kaos bertulisan Asto dan celana jeans. Tidak ada sedikitpun janggut/jenggot yang menghiasi dagunya.
Menurut Iqbal, selain lima pelaku yang tewas, dua korban meninggal dunia dan 17 lainnya mengalami luka berat akibat pengeboman dan baku tembak itu.
Pelaku-4
Wakapolri Komjen Budi Gunawan mengatakan, setelah para pelaku dilumpuhkan, kondisi sekitar jalan Thamrin dan DKI Jakarta pada umumnya telah aman.
�Intinya keadaan sudah bisa kami kuasai dan amankan. Semua sudah steril. Saya harap tidak ada yang perlu dikuatirkan lagi,� kata Wakapolri Komjen Budi Gunawan.
Seperti diberitakan sebelumnya, tadi sekitar pukul 10.40 terjadi ledakan bom di pos polisi Sarinah Plaza dan gerai Starbuck. Selain dua ledakan bom, terdengar ledakan beruntun yang ternyata baku tembak antara pelaku dengan polisi. [Siyasa/Tarbiyah]
Pelaku-2
Pelaku-3

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments