-->

Ini Identitas Orang Hilang Misterius Di Yogyakarta

ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

YOGYAKARTA - Pasca-ditemukannya dokter Rica Tri Handayani oleh pihak kepolisian, dalam sehari Polda DIY menerima laporan 16 orang hilang. Adapun nama orang hilang itu di antaranya masih satu keluarga.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti mengatakan, laporan tersebut mulai masuk sejak Senin malam hingga Selasa 12 Januari pagi.

"Dari lima berkas laporan tersebut total ada 16 orang yang dilaporkan hilang," katanya di Mapolda DIY, Selasa (12/1/2016).

Dalam berkas pertama kata dia, ada lima orang dalam satu keluarga warga Gemblakan Atas I/345 RT 10/RW 04, Danurejan, Kota Yogyakarta yang dilaporkan hilang yaitu dengan nama Gacang Hangga
 Prasetya Hutama (31), Feti Wahyu Utami (32), Lukendra Andakara Madyasta Hutama (5), Arsya Khaela
 Cintanatia Hutama (4) dan Muhammad Hanafi Nagra Hutama (1).
M
ereka berpamitan pergi ke pedalaman Kalimantan dengan naik pesawat melalui Semarang pada 18 Desember 2015, namun setelah itu mereka hilang kontak dengan keluarganya.

Laporan kedua yaitu atas nama Ari Hartanto (27) warga Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Sleman. Dia hilang pada 12 Agustus 2015 lalu pamit ingin pergi ke Surabaya untuk mencari pekerjaan.

Laporan ketiga yaitu dua keluarga yang masih bersaudara. Yaitu Deky Kurniawan (30), Dina Aktrissita Santoso (28) dan Ken Avante (2). Ketiganya adalah warga Bimokuting, Demangan, Gondokusuman.

Sumber : Okezone.com

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments