-->

Cara Mengecilkan Perut Buncit


 Punya masalah dengan perut buncit?
Perut buncit menjadi bagian dari masalah tiap wanita dan pria. Apalagi jika sudah mencoba beberapa metode diet namun tidak hilang hilang juga perut buncitnya. Memang ada sih beberapa alasan perut menjadi buncit.
Baca: Alasan Perut Menjadi Buncit
Yuk simak Cara mengecilkan perut buncit

1. Aturlah Pola Makan Anda.
Pada dasarnya berubahnya bentuk perut seseorang dipengaruhi oleh pola makan yang salah. Coba pikir, mungkinkah anda mendapatkan perut rata bila sepuluh potong gorengan masih anda sikat? Bila pola makan anda masih berantakan, tentu hasilnya tak akan optimal. Batasi sumber protein yang berlemak tinggi atau digoreng, ganti sumber karbo menjadi karbo kompleks, perbanyak sayur dan buah bisa menjadi awal pengaturan pola makan anda.
2. Berolahraga.
Orang yang jarang berolahraga akan mengakibatkan kandungan lemak dalam darah menjadi lebih tinggi yang pada akhirnya menjadi daging yang tidak sehat dalam tubuh yang mana dari situlah obesitas dan perut buncit. Jadi gunakanlah tenaga dan waktu anda untuk membakar lemak via olahraga kardio. Jogging, bersepeda, atau berenang, bila dilakukan rutin dan intentitas yang tepat, guna membakar lemak berlebih dan sekaligus melatih jantung anda.

Sekian dari saya, Semoga bermaanfaat.
 

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments