-->

Cara Mengatasi Sakit Mata Belekan Dengan Cepat dan Alami

Kali ini septy akan memberi info tentang cara mengatasi sakit mata belekan pada orang dewasa dengan cepat dan mudah menggunakan bahan alami yaitu daun sirih.

Sebelum membahas cara mengatasi belekan, perlu kita ketahui bahwasannya belekan adalah endapan deposit yang keluar dari dalam mata,deposit itu brasal dari kadar garam yg ada di air mata. Penyakit mata yang satu ini lebih sering menyerang anak � anak. Tetapi banyak juga orang dewasa yang terjangkit penyakit ini.
Cara Mengatasi Sakit Mata Belekan Dengan Cepat dan Alami
Cara Mengatasi Sakit Mata Belekan Dengan Cepat dan Alami
Sakit mata belekan merupakan salah satu penyakit yang menular. Penyebabnya adalah infeksi virus, terkadang disertai infeksi bakteri. Sedangkan orng yang mengalaminya akan membuat mata menjadi merah, nyeri dan bengkak serta bertambahnya produksi kotoran mata/belek.

Tanda dan gejalanya adalah ketika baru bangun tidur mata merasa berat dan sulit dibuka karena bulu mata yang saling melekat yang disebabkan oleh produksi kotoran mata yang banyak. Proses perkembangannya sangat cepat dan membuat mata menjadi kabur.

Cara Mengatasi Sakit Mata Belekan Dengan Cepat dan Alami:

Lalu pakah yang harus dilakukan apabila saudara atau teman kita mengalami masalah belekan ini? Langsung saja, berikut ini cara mengatasi sakit mata belekan dengan cepat menggunakan bahan alami yaitu: daun sirih.
  1. Ambil sebagian lembar daun sirih, bersihkan sampai bersih serta rebuslah dengan ditambah sodikit garam dapur hingga mendidih.
  2. Setelah itu angkat dari perapian serta tunggu hingga dingin, lalu saring dengan memakai kain yang bersih.
  3. Pakai air saringan itu untuk membersihkan mata yang sakit sehari-hari 3 kali, apabila Anda telaten mengerjakannya, pasti penyakit mata yang Anda derita bakal segera sembuh pada saat belum terlalu parah.

Itulah langkah yang harus anda lakukan ketika mengalami sakit mata atau belekan. Dianjurkan untuk segera mengatasinya dan jangan terlalu dekat ketika berkomunikasi dengan orang lain. Karena dikawatirkan akan menular kepada orang yang diajak bicara.


Sekian info dari septytentang cara mengatasi sakit mata belekan dengan cepat menggunakan bahan -  bahan tradisionnal. Silahkan di share ya? Siapa tahu sahabatmu yang lain membutuhkan info tips dari septy ini. Sekian dan terimakasih

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments