-->

BERIKUT MAKANAN PEMICU KANKER PAYUDARA

Hindari Makanan Pemicu KankerPayudara Ini Sebelum Terlambat � Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan dan ditakuti oleh setiap manusia. Untuk di Indonesia sendiri, kanker payudara termasuk tertinggi yang menjalani rawat inap atau rawat jalan. Sekitar 12. 014 orang (28, 7%)

Makanan penyebab atau pemicu kanker di bawah ini sebaiknya anda hindari, atau paling tidak mengurangi untuk mengonsumsinya. Karena menghindari lebih baik daripada mengobati.

Langsung saja,berikut ini beberapa makanan yang dapat memicu kanker payudara yang perlu anda ketuhui sebelum terlanbat. Mulailah berhati-hati dari sekarangan.
Makanan Pemicu Kanker Payudara
Makanan Pemicu Kanker Payudara

Hindari Beberapa Makanan Pemicu Kanker Payudara Ini Sebelum Terlambat

1. Jauhi makanan yang dipanggang terlampau matang

Makanan yang dibakar atau panggang bakal tersisa gosong pada makanan. Gosong pada makanan ini bisa menghasilkan bahan kimia karsinogenik yang bisa menyebabkan kanker.

2. Daging merah

Meskipun daging termasuk jenis makanan yang dibutuhkan oleh tubuh kita, Tetapi anda harus berhati-hati karena lemak jemu sering dihubungkan dengan resiko kanker payudara pasca menopause.

3. Kue, biskuit

Hati-hati pada `lemak tersembunyi` serta lemak trans (lemak terhidrogenasi) yang tingkatkan cholesterol keseluruhan serta turunkan cholesterol baik (HDL).

4. Gula

Makanan manis bisa tingkatkan kandungan glukosa darah serta tingkatkan konsentrasi insulin � aspek resiko yang bisa megembangkan kanker payudara.

5. Daging olahan

Sebagian pengawet yang dipakai dalam produksi daging olahan (bacon, ham serta hot dog, berisiko jadi karsinogenik, meskipun belum ada bukti yang kuat.


Itulah beberapa jenis makanan yang sebaiknya anda hindari untuk terlepas dari kanker payudara. Dan dianjurkan untuk kita semua agar memperbanyak mengonsumsi sayur-sayuran seperti brokoli, kubis, kembang kol, kale serta kubis. Karena sayuran merupakan sumber gizi yang sangatlah baik untuk menghindar pembentukan sel kanker serta hentikan penyebaran kanker.

Anda juga bisa mengonsumsi kacang-kacangan yang juga protein nabati serta kaya kalsium, zat besi serta vitamin B bisa menolong melakukan perbaikan badan Anda dari rusaknya dan penyembuhan kanker.

Sekian pembahasan septy tentang Makanan Pemicu Kanker Payudara. Semoga dapat membantu kita semua agar terhindar dari segalamacampenyakit, terutama kanker payudara.


Silahkan bagikan info tentang Makanan Pemicu Kanker Payudara ini. Terimakasih

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments