-->

Beberapa Olahraga Membesarkan Payudara

Gerakan,Alat dan Cara Olahraga Pembesar Payudara - Tak semua gerakan olahraga dapat membesarkan payudara, Tetapi ada beberapa jenis olahraga yang bisa kamu praktikan untuk memperbesar payudara.

Banyak perempuan yang merasa tidak pede ketika mempunyai payudara yang kurang besar. Itu karena mereka berfikir bahwasanya dengan payudara yang besar dapat menambah daya tarik lelaki untuk menyukainya.

Tetapi keluar dari tujuan dan niat wanita membesarkan payudaranya. Kali ini septy akan memberikan tips sederhana tentang beberapa olahraga yang kemungkinan besar dapat menambah ukuran payudara wanita apabila dilakukan dengan teratur dan konsisten.

Sebelum melanjutkan tips memperbesar payudara dengan beberapa jenis olahraga, silahkan baca juga Cara Sederhana MengencangkanPayudara Kendur Saat Menyusui.
Beberapa Olahraga Membesarkan Payudara
Beberapa Olahraga Membesarkan Payudara

Beberapa Olahraga yang Dapat Membesarkan Payudara:

Angkat Beban

Posisikan tubuh Anda berbaring telentang, kemudian regangan tangan ke atas dengan benda berbobot atau gunakan dumbbell  seberat 3-5 Kilogram untuk pemula. Lakukan ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu sehingga perubahan pada payudara Anda akan lebih terlihat. Lakukan langkah ini:

1. Pegang dumbbell  di kedua tangan dan posisi berdiri Anda bertumpu pada paha.
2. Angkat dumbbell  ke atas sampai tangan lurus, kemudian tekukkan tangan.
3. Ulangi hingga sekitar 20 menit setiap hari.

Kontraksi Isometrik Dada

Dengan melakukan latihan seperti setidak tiga kali dalam seminggu dapat membantu memperbesar ukuran otot, terutama otot dada. Caranya:

1. Berdiri dengan kaki terbuka
2. Tangan Anda saling berpegangan di depan dada
3. Tarik kedua tangan pasa saat yang bersamaan. Anda akan segera merasakan kontraksi otot di sekitaran dada.
4. Lakukan gerakan ini selama 3 menit.

Lakukan Push-Up

Push-up berguna untuk melatih otot-otot yang ada di lengan dan dada. Push-up mampu membantu memperkuat dan memperbesarkan ukuran payudara sehingga terlihat lebih penuh.

Tak hanya itu, Anda akan mendapatkan lengan yang lebih langsing sebagai bonusnya. Jadi, lakukanlah push-up selama kurang lebih 20-25 menit setiap hari.

Push-up Dinding



Ini adalah versi alternatif pagi Anda yang tidak bisa melakukan push-up dengan benar. Berdirilah dengan dua kaki yang cukup jauh dari dinding. Kemudian, tempelkan tangan Anda ke dinding dan luruskan. Lakukan gerakan menekuk lengan sambil menjaga kaki tetap pada posisi yang sama.

Itulah beberapa olahraga yang bisa kamu lakukan untuk membesarkan payudara anda. Saran dari septy, sebaiknya kamu menerima diri kamu apa adanya saja karena itu akan lebih membuatmu bahagia. Jika lelaki baik maka tidak akan mencintaimu karena kamu terlihat sexi atau apala-apalah.

Sekian pembahasan tentang Beberapa Olahraga Membesarkan Payudara, Silahkan dishare ke yang lain. Semoga dapat memberri manfaat untuk kita semua. Terimakasih

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments