-->

Tetap Tidak Bisa

Nasrudin dan teman temannya yang sama sama tuan suatu kali memperbincangkan anak anak muda di kota mereka. mereka setuju bahwa orang tua jauh lebih arif di banding anak anak muda. kemudian salah seorang diantara mereka berkata, " tapi anak muda jauh lebih kuat dibanding orang tua ." mereka menyetujui pendapat itu, kecuali Nasrudin. dia berkata, " tidak, Aku bisa membuktikan bahwa aku sekarang ini sama kuat dengan ketika aku masih muda."
Baca juga >>  Menipu Penipu  
"maksudmu?" tanya teman temannya heran. "tak mungkin" kata mereka lagi. "baik, akan ku buktikan," jawab Nasrudin. "di pojok halaman rumahku ada sebuah batu cukup besar. ketika aku masih muda, aku sering mencoba mengankatnya, tapi tak bisa karena aku belum kuat benar. sekarang aku sudah tua dan ketika aku mencoba mengangkatnya, aku tetap tidak bisa".
Baca juga >> Nasriudin dan Profesor

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments