Logo Terkenal dengan Makna Tersembunyi yang Jarang Kita Ketahui, Tahukah Anda jika beberapa logo paling terkenal di dunia sengaja dirancang untuk menunjukkan sesuatu yang khas dan memiliki arti tersendiri. Bahkan, beberapa kasus, setiap baris, kurva dan warna memiliki makna di balik logo tersebut. Seperti halnya yang akan saya hadirkan dibawah ini ada logo-logo terkenal dengan makna tersembunyi yang jarang diketahui.!
1 Logo Hyundai
Banyak yang cenderung berpikir bahwa logo dari konglomerat Korea Selatan Hyundai hanya huruf pertama dari namanya. Namun pada kenyataannya, huruf 'Н' melambangkan dua orang (klien dan perwakilan dari perusahaan) berjabat tangan.
2 Logo Adidas
Nama Adidas berasal dari pendirinya, Adolf Dassler. logo perusahaan telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi selalu menunjukkan tiga garis-garis. Konfigurasi saat ini adalah tiga garis-garis pada sudut yang bersama-sama membentuk segitiga. Ini melambangkan gunung, yang merupakan tantangan semua olahragawan yang harus diatasi.
3 Logo Apple
Rob Yanov, desainer yang datang dengan logo perusahaan Apple yang terkenal di dunia, telah menjelaskan bagaimana logo tersebut hadir dengan ide: "Aku membeli satu tas apel, menempatkan mereka dalam mangkuk, dan menghabiskan waktu menggambar logo selama seminggu , mencoba mendobrak logo ke dalam sesuatu yang sederhana. Menggigit apel adalah bagian dari percobaan, dan benar-benar kebetulan aku menyadari bahwa 'menggigit' terdengar persis sama dengan istilah komputer byte".
4 Logo Sony Vaio
Dua huruf pertama dari logo Sony Vaio membuat gelombang melambangkan simbol analog, sedangkan dua terakhir mirip dengan angka 1 dan 0 - yaitu, simbol dari sinyal digital.
5 Logo Amazon
Pada pandangan pertama, logo Amazon tampaknya tidak ada yang istimewa. Tapi itu dirancang dengan pikiran filosofi dalam perusahaan . Panah orange mirip dengan senyum menggambarkan perusahaan ingin pelanggan untuk puas. panah tersebut juga membentang antara huruf 'A' dan 'Z', di sebuah petunjuk bahwa perusahaan menjual setiap produk mulai ('dari A sampai Z').
6 Logo Baskin Robbins
Bagian berwarna pink dari «BR» bagian dari logo yang membuat jumlah 31 adalah gambaran dari berapa banyak rasa yang berbeda dari es krim Baskin Robbins.
7 Logo Toyota
Banyak orang telah mengartikan logo mobil-produsen Toyota dari Jepang sebagai citra koboi mengenakan topi stereotip. Tetapi dalam kenyataannya, itu merupakan gambar bergaya dari lobang jarum dengan benang melewatinya. Ini adalah petunjuk di masa lalu perusahaan, yang digunakan untuk memproduksi mesin tenun. Namun, bagian-bagian individu dari logo juga menguraikan huruf dari nama perusahaan.
8 Logo Continental
Continental, produsen terkenal ban mobil, memiliki logo di mana dua huruf pertama menggambarkan roda dari roda mobil.
9 Logo Formula 1
Jika Anda perhatikan dengan teliti di ruang putih antara huruf 'F' dan garis-garis merah di logo Formula 1, Anda dapat melihat jumlah 1. garis merah logo juga dimaksudkan untuk menjadi representasi grafis dari kecepatan yang dicapai oleh mobil Formula 1.
10 Logo Pinterest
Logo populer internet situs Pinterest, yang digunakan orang untuk mengumpulkan gambar yang mereka suka dari seluruh internet dan 'pin' mereka untuk papan pengumuman online mereka, memiliki citra pin tersembunyi dalam surat P.11 Logo Beats
Beats, produsen perlengkapan audio berbasis di Amerika Serikat, menggunakan logo di mana huruf 'B' terlihat seperti orang yang memakai headphone.
12 Logo Toblerone
Toblerone, perusahaan cokelat terkenal yang berbasis di Bern, Swiss, termasuk siluet beruang di logo, karena kenyataan bahwa Bern kadang-kadang disebut kota beruang.
13 Logo BMW
Hal ini sering dipercaya bahwa bagian tengah logo BMW melambangkan baling berputar dari sebuah pesawat sejalan dengan sejarah awal perusahaan sebagai teknologi penerbangan, itu sebenarnya hanya bagian dari bendera Bavaria, wilayah Jerman di mana perusahaan tersebut berasal.
14 Logo LG
Logo dari perusahaan elektronik asal Korea Selatan LG adalah gambar bergaya wajah seseorang. Menurut perusahaan, ini mewakili aspirasi untuk mempertahankan hubungan penjual dengan pelanggan.
15 Logo Evernote
Gajah terkenal memiliki kenangan yang mengesankan, termasuk kemampuan mereka untuk mengingat wajah dan sebuah acara. Inilah alasan menggunakan hewan sebagai bagian dari logo Evernote yang merupakan aplikasi mencatat. Apalagi sudut telinga gajah dilipat - dengan cara yang sama bahwa orang sering kali melipat sudut halaman dalam buku untuk membuat catatan atau penanda mereka.
16 Logo Coca-Cola
Dalam logo terkenal perusahaan Coca-Cola, di ruang antara huruf 'O' dan 'L', salah satu dapat dengan jelas terlihat bendera Denmark. Murni kebetulan, perusahaan telah menggunakan hal tersebut sebagai bagian dari kampanye pemasaran di negara Skandinavia.
17 Logo FEDEX
Demikianlah informasi yang dapat Saya hadirkan kepada pembaca. Dengan adanya beberapa penjelasan dari makna beberapa logo perusahaan yang terkenal tersebut, kita tidak lagi salah mengartikannya.
Logo Terkenal dengan Makna Tersembunyi
1 Logo Hyundai
2 Logo Adidas
Nama Adidas berasal dari pendirinya, Adolf Dassler. logo perusahaan telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi selalu menunjukkan tiga garis-garis. Konfigurasi saat ini adalah tiga garis-garis pada sudut yang bersama-sama membentuk segitiga. Ini melambangkan gunung, yang merupakan tantangan semua olahragawan yang harus diatasi.
3 Logo Apple
Rob Yanov, desainer yang datang dengan logo perusahaan Apple yang terkenal di dunia, telah menjelaskan bagaimana logo tersebut hadir dengan ide: "Aku membeli satu tas apel, menempatkan mereka dalam mangkuk, dan menghabiskan waktu menggambar logo selama seminggu , mencoba mendobrak logo ke dalam sesuatu yang sederhana. Menggigit apel adalah bagian dari percobaan, dan benar-benar kebetulan aku menyadari bahwa 'menggigit' terdengar persis sama dengan istilah komputer byte".
4 Logo Sony Vaio
Dua huruf pertama dari logo Sony Vaio membuat gelombang melambangkan simbol analog, sedangkan dua terakhir mirip dengan angka 1 dan 0 - yaitu, simbol dari sinyal digital.
5 Logo Amazon
Pada pandangan pertama, logo Amazon tampaknya tidak ada yang istimewa. Tapi itu dirancang dengan pikiran filosofi dalam perusahaan . Panah orange mirip dengan senyum menggambarkan perusahaan ingin pelanggan untuk puas. panah tersebut juga membentang antara huruf 'A' dan 'Z', di sebuah petunjuk bahwa perusahaan menjual setiap produk mulai ('dari A sampai Z').
6 Logo Baskin Robbins
Bagian berwarna pink dari «BR» bagian dari logo yang membuat jumlah 31 adalah gambaran dari berapa banyak rasa yang berbeda dari es krim Baskin Robbins.
7 Logo Toyota
Banyak orang telah mengartikan logo mobil-produsen Toyota dari Jepang sebagai citra koboi mengenakan topi stereotip. Tetapi dalam kenyataannya, itu merupakan gambar bergaya dari lobang jarum dengan benang melewatinya. Ini adalah petunjuk di masa lalu perusahaan, yang digunakan untuk memproduksi mesin tenun. Namun, bagian-bagian individu dari logo juga menguraikan huruf dari nama perusahaan.
8 Logo Continental
Continental, produsen terkenal ban mobil, memiliki logo di mana dua huruf pertama menggambarkan roda dari roda mobil.
9 Logo Formula 1
Jika Anda perhatikan dengan teliti di ruang putih antara huruf 'F' dan garis-garis merah di logo Formula 1, Anda dapat melihat jumlah 1. garis merah logo juga dimaksudkan untuk menjadi representasi grafis dari kecepatan yang dicapai oleh mobil Formula 1.
10 Logo Pinterest
Logo populer internet situs Pinterest, yang digunakan orang untuk mengumpulkan gambar yang mereka suka dari seluruh internet dan 'pin' mereka untuk papan pengumuman online mereka, memiliki citra pin tersembunyi dalam surat P.11 Logo Beats
Beats, produsen perlengkapan audio berbasis di Amerika Serikat, menggunakan logo di mana huruf 'B' terlihat seperti orang yang memakai headphone.
12 Logo Toblerone
Toblerone, perusahaan cokelat terkenal yang berbasis di Bern, Swiss, termasuk siluet beruang di logo, karena kenyataan bahwa Bern kadang-kadang disebut kota beruang.
13 Logo BMW
Hal ini sering dipercaya bahwa bagian tengah logo BMW melambangkan baling berputar dari sebuah pesawat sejalan dengan sejarah awal perusahaan sebagai teknologi penerbangan, itu sebenarnya hanya bagian dari bendera Bavaria, wilayah Jerman di mana perusahaan tersebut berasal.
14 Logo LG
Logo dari perusahaan elektronik asal Korea Selatan LG adalah gambar bergaya wajah seseorang. Menurut perusahaan, ini mewakili aspirasi untuk mempertahankan hubungan penjual dengan pelanggan.
15 Logo Evernote
Gajah terkenal memiliki kenangan yang mengesankan, termasuk kemampuan mereka untuk mengingat wajah dan sebuah acara. Inilah alasan menggunakan hewan sebagai bagian dari logo Evernote yang merupakan aplikasi mencatat. Apalagi sudut telinga gajah dilipat - dengan cara yang sama bahwa orang sering kali melipat sudut halaman dalam buku untuk membuat catatan atau penanda mereka.
16 Logo Coca-Cola
Dalam logo terkenal perusahaan Coca-Cola, di ruang antara huruf 'O' dan 'L', salah satu dapat dengan jelas terlihat bendera Denmark. Murni kebetulan, perusahaan telah menggunakan hal tersebut sebagai bagian dari kampanye pemasaran di negara Skandinavia.
17 Logo FEDEX
FedEx adalah perusahaan pelayaran, pada logo FedEx itu tampak sederhana seperti namanya. Namun jika anda melihat kedua di ruang antara ‘E’ dan ‘X’, anda akan melihat tanda panah, dengan begitu sempurna ditempatkan di sana, maksud dar panah tersebut adalah untuk mewakili kecepatan dan percision dari perusahaan tersebut. 18 Logo SUN MICROSYSTEMS
Logo ini dirancang oleh profesor ilmu komputer Vaughan Pratt. Meskipun tidak memiliki darah desainer, Pratt berhasil datang dengan desain cerdik dengan membuat logo Sun menjadi ambigram, yang merupakan desain tipografi mantra kata dalam berbagai arah.
Logo tersebut desain meskipun anda memutar arahnya, anda masih dapat membaca kata “Sun”.
19 Logo HERSHEY
Hershey Kisses begitu menyenangkan untuk menawarkan kepada orang-orang dengan kalimat : “Apakah Anda ingin ciuman”
Putar logo pada sisinya dan Anda mungkin hanya melihat sebuah (cokelat) ciuman antara ‘K’ dan ‘I’.
20 Logo CARREFOUR
Nama populer Perancis hypermarket Carrefour diterjemahkan berarti persimpangan jalan. Oleh karena itu panah merah dan biru menunjuk arah yang berbeda. Jika anda memperhatikan dengan baik, anda akan dapat melihat huruf ‘C’ yang cerdik dimasukkan melalui penggunaan ruang negatif.
21 Logo NORTHWEST AIRLINES
Ini digunakan untuk menjadi Logo Northwest Airlines sebelum pada 2003. Sederhananya, logo ini dirancang dengan baik dengan memanfaatkan ruang negatif untuk menyampaikan huruf ‘N’ dan ‘W’ pada waktu yang sama. Segitiga ditempatkan di ring juga menyarankan citra kompas, dengan segitiga menunjuk ke arah barat laut.
22 LOGo NBC
NBC dulu dikenal memiliki logo merak ketika burung pertama kali digunakan sebagai logo pada tahun 1956. Kemudian logo tersebut mirip dengan burung merak dengan 6 ekor berwarna mewakili departemen; Berita, olahraga, hiburan, Stasiun, Jaringan, dan Productions.
Selain itu, merak digambarkan menghadap ke kanan untuk menunjukkan bahwa jaringan televisi melihat ke arah masa depan.
23 LOGO GOODWILL
Sebagai organisasi non-profit yang membantu orang yang kurang beruntung, mudah untuk melihat bahwa logo Goodwill yang menampilkan senyum berarti bahwa organisasi membantu mereka untuk menjadi lebih baik.
Jika Anda melihat lebih dekat pada huruf ‘G’, anda juga akan melihat gambar tersenyum setengah wajah. Sekarang anda lebih condong melihat logo tersebut dengan bentuk huruf ‘G’ atau wajah tersenyum?
24 LOGO LE TOUR DE FRANCE
Nama dari kompetisi bersepeda tahunan yang kuat bukanlah satu-satunya fitur dalam logo ini. Lihatlah lebih dekat pada huruf ‘R’ dan lingkaran kuning di sampingnya. Anda akan dapat melihat seorang pengendara sepeda dengan posisis balap. Selain itu lingkaran kuning juga dapat mewakili matahari untuk menandakan bahwa balapan berlangsung selama siang hari.
25 LOGO LONDON SYMPHONY ORCHESTRA
Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak menjadi logo sederhana yang terdiri dari hanya huruf singkatan yang membentuk London Symphony Orchestra.
Tetapi jika Anda mengambil kesulitan untuk memvisualisasikan, garis bergelombang juga memunculkan gambar abstrak konduktor melambaikan tongkatnya.
26 LOGO MYFONTS
MyFonts adalah sumber font untuk semua kebutuhan font. Menjadi sebuah situs sumber daya font, mereka harus berjalan pembicaraan dengan memiliki font disesuaikan sebagai logo mereka. Dan apa cara yang lebih baik untuk melakukan itu daripada dengan memiliki ‘My’ bergaya juga terlihat seperti tangan? Kau tahu, untuk menunjukkan bahwa Anda bisa mendapatkan font pada font yang Anda butuhkan.
27 LOGO FACEBOOK PLACES
Siapapun ingat Facebook Place? Dianggap sebagai pesaing langsung dari Foursquare, yang harus anda lakukan adalah mengambil dan melihat lebih dekat pada desain logo tersebut. Terutama kotak persegi panjang dimaksudkan untuk mewakili peta. Apakah anda hanya melihat garis, atau anda juga melihat angka 4?
28 LOGO SPARTAN GOLF CLUB
Seperti kebanyakan logo dalam daftar ini, logo ini mencoba untuk mewakili namanya. Dan itu tidak baik dengan mewakili 2 hal dalam sebuah logo. Pertama memiliki pegolf mengayunkan, untuk mewakili klubnya. Dengan penggunaan ruang negatif, yang kedua memiliki profil sisi seorang prajurit Spartan.
29 LOGO CLUENATIC
Jika Anda tidak bisa menebak dari nama, Cluenatic adalah permainan puzzle. Dan permainan puzzle kebutuhan teka-teki sebagai logonya. Di sini, Garis-garis yang membentuk kata ‘Clue’ diatur agar terlihat seperti labirin. Selain itu ketika anda melihat logo secara keseluruhan, anda akan melihat bentuk kunci.
30 LOGO CISCO
Cisco terkenal untuk merancang, manufaktur, dan menjual peralatan jaringan. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa mereka memutuskan untuk mendirikan suatu sinyal digital ilustrasi dalam logo mereka.
Tapi ada makna lain selain sinyal digital. Bahkan terlihat seperti abstrak jembatan gerbang emas terkenal di San Francisco. Dengan memilih desain ini, Cisco berhasil baik menyampaikan apa yang mereka lakukan dan di mana mereka berada.
31 LOGO EIGHTY 20
Pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir bahwa logo data ini perusahaan hanya terdiri dari kotak acak disusun menjadi 2 baris. Bahkan, kotak adalah kode biner yang benar-benar dengan bagian atas menjadi 1010000 dan bagian bawah menjadi 0.010.100.
Kode biner membentuk angka 80 dan 20. Ketika mengumpulkan mereka membentuk nama perusahaan. Anda mendapatkan poin pecandu tambahan jika Anda berhasil mencari tahu tanpa bantuan penjelasan ini.
32 LOGO GAMECUBE
Saya yakin siapa pun akan setuju bahwa ini adalah logo yang baik dengan permainan pintar kubus-konsepsi. Tapi itu akan mendapatkan bahkan lebih pintar. Jika Anda melihat cara ini, garis biru juga membentuk huruf ‘G’ dan ruang hitam di antara bentuk huruf ‘C’. Dan apa yang mereka representasikan? Itu benar, Gamecube.
33 LOGO US CYBER COMMAND
Mengapa logo ini di sini? Sepertinya setiap logo pemerintah biasa. Itulah yang Amerika Serikat Cyber Command ingin Anda berpikir. Lihatlah lebih dekat pada cincin emas dalam dan Anda akan menemukan 32 karakter.
Arti dari karakter sedikit sulit untuk menguraikan. Banyak berspekulasi itu pernyataan misi Cyber commmand terenkripsi dalam kode 32 karakter. Untuk arti logo, Banyak yang mengatakan itu pernyataan misi ayat panjang US Cyber Command yang dienkripsi dalam kode hash MD5.
34 LOGO MICROSOFT XNA
XNA adalah satu set alat Microsoft datang dengan untuk pengembangan game. Oranye garis putus-putus yang membentuk salah satu stroke ‘X’ sebenarnya Kode Morse mengeja XNA. _.._ Adalah X, _. adalah N, dan ._ adalah A.
35 LOGO PICASA
Situs editing gambar dan berbagi Google tidak hanya mewakili shutter kamera. Nama Picasa adalah permainan kata pada konsep bahwa situs tersebut adalah rumah untuk foto Anda. Casa di Spanyol diterjemahkan ke rumah. Sekarang Anda melihat sebuah rumah di tengah-tengah jendela berwarna-warni atau apakah Anda melihat sebuah rumah?
36 LOGO RDIO
Rdio, meskipun kurang ‘A’, menawarkan layanan radio streaming sebagai namanya. Logo cutely menggunakan ruang di ‘D’ dan ‘O’ mengandung catatan musik; sebuah semibreve dan merenda masing-masing.
37 LOGO THE BRONX ZOO
The Bronx Zoo dapat ditemukan di New York City. Tentu menjadi kebun binatang, mereka akan menggunakan hewan (dalam hal ini jerapah dan burung) dalam desain logo mereka. Tapi Lihat kedua kaki jerapah ‘dan anda akan melihat CityLine New York melalui ruang antara kaki.
38 LOGO PITTSBURGH ZOO
Kebun binatang Amerika yakin suka menggunakan ruang negatif dalam desain mereka. Dan mereka melakukannya dengan indah, seperti yang ditunjukkan oleh Zoo Pittsburgh di Pennsylvania. Jika Anda tidak melihatnya, ada gorila dan singa menatap satu sama lain dari sisi pohon