-->

Film Layar Lebar Kimi no Na Wa Berhasil Duduki Peringkat Pertama di Myanimelist

Film Layar Lebar Kimi no Na Wa Berhasil Duduki Peringkat Pertama di Myanimelist
Bagi kalian yang punyaka anime pastinya mengetahui web Myanimelist. Yang merupakan situs yang mengenai informasi anime yang tayang maunpun belum tayang. Ada hala yang paling menarik saat ini , karena peringkat pertama dalam bagian top anime telah diduduki oleh anime baru yaitu Kimi no Nawa


Mengisahkan 2 orang remaja yang lahir dan hidup ditempat yang berbeda. Mitsuha adalah seorang gadis SMA yang tinggal didaerah penggunangan di desa. Ayah yang jarang pulang membuat Mitsuha hidup bersama neneknya dan adiknyayang mashi sd. Mitsuha sering berkeinginan untuk hidup di Tokyo karena ia bosan hidup di desa. Sementara itu, Taki adalah seorang remaja laki-laki yang tinggal di Tokyo. Dalam keseharian, ia menghabisakan waktu dengan bermain bersama teman-temannya dan bekerja paruh waktu di restoran Italia. Dia juga teertarik dengan kesenian dan arsitektur.

Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh dimana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi ia menjadi seorang perempuan yang tinggal di pedesaan yang tak pernah ia datangi.


Trailer Kimi no Nawa




Anime yang dibuat oleh manusia Legend ini Makato Shinkai yang telah mengalahkan peringkat pertama Fullmetal Alchemist: Brotherhood cukup lama. Selain itu juga anime ini telah mendapatkan 3,8 Milyar Yen dalam waktu 10 hari setelah tayangan perdananya.
Saya selaku penonton dan anime lovers juga salut dengan anime buatan Makato Shinkai ini, yang bisanya berakhir sedihmenurut saya.
 Salah satu anime Favorit saya saat pertama kali menontonnya , mungkinkah ini yang namanya cinta pada pandangan pertama??

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments