-->

APA ITU OTAKU? PENGERTIAN DAN MACAM MACAM OTAKU

Apa itu otaku? Mungkin diantara kalian ada yang belum mengerti apa itu otaku dan jenis2 nya , jadi saya akan menjelaskannya secara rinci disini (maybe).

Apa itu otaku?

Ada beberapa pengartian dari kata otaku sendiri dan saya akan menjelaskannya secara rinci (Maybe).

Otaku adalah sebuah panggilan ( atau lebih tepatnya sebuah ejekan ) dalam istilah japan dimana ejekan itu ditujukan untuk seseorang dimana seseorang tersebut termasuk dalam orang2 ini.

1. Otaku Idol
Otaku Jenis ini adalah orang2 yang suka sekali dengan idol seperti : boyband , girlband , dll
contoh identik untuk otaku idol : Wota (Fans JKT 48) Fans CJR , dll

2. Otaku Gamers
Otaku Jenis Ini Adalah Orang2 Yang Sangat Suka Bermain Game (Liat Pic) , Otaku jenis ini pun bahkan sering sekali mengurung diri di kamar atau suatu ruangan pribadi miliknya (Admin pun masuk ke type ini).
Tapi jangan sembarangan memandang para otaku gamers itu orang2 yang bodoh , kenapa? tahukah anda kebanyakan dari hacker adalah seorang gamers yang sering ngotak-atik Server dan VPN agar bisa bermain game yang mem-block IP INA dan tahukah anda kasus yang baru2 ini terjadi pada KPAI?.
Ya yang melakukan itu kemungkinan besar ialah seorang otaku jenis ini karena ada bacaan di webnya yang mengandung makna dia kecewa pada kpai karna game akan di block.

3.Otakunimers (Pecinta anime/kartun)
Otaku Jenis ini adalah otaku yang paling sering ditemukan di mana 2 karna otaku jenis ini simple saja membedakannya , dia terlalu fanatik dengan anime/kartun sampai 2 mengkoleksi action figure , poster , manga , dll .


Jadi itulah macam2 jenis dari Otaku.
Contoh Otaku :
Ada Orang Yang Terlalu Fanatik Dengan Anime/game/idol tapi dia tak bangga sama sekali menjadi seorang fanatik/idola dan dia pun sering diledek oleh orang2 sekitar "DASAR OTAKU" dan dia bukanlah orang yang menyebut "GUA OTAKU" itu hanyalah orang yang ingin sekali dianggap otaku padahal dia bukanlah seorang otaku sejati.

Note : Otaku Itu Tidak Terbatas Sebagai Fanatik Idol Japan / Anime Japan Saja , semua jenis idol / kartun dari seluruh negara pun kalo dia fanatik terhadapnya bisa disebut otaku.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments