-->

Penampakan UFO Dan Alien Pada Masa lalu

Penampakan UFO dan Alien - Perlu diketuhi dulu apa itu Alien dan Apa Itu UFO Simak Berikut ini
Alien atau dalam bahasa Indonesia disebut makhluk asing, adalah istilah serapan yang dalam bahasa Inggris berarti orang atau makhluk yang asing

Fenomena penampakan UFO (Unidentified Flying Object) atau di Indonesia sering disebut sebagai BETA (Benda Terbang yang Aneh)/ Piring Terbang pada umumnya memperlihatkan ciri-ciri sebagai berikut:
  1. Persisten
  2. Bersifat global
  3. Penuh keganjilan-keganjilan
  4. Tidak dapat diterangkan sebagai gejala yang sudah dikenal
  5. Imun terhadap pertahanan udara
  6. Aktivitasnya berpola dan bertahap

 Awan Berlubang Dan Bercahaya Terjadi Di langit Moskow

Gambar lubang awan di langit aneh

Sebuah Informasi Awan Langka Di atas Moskow itu, dan memicu diskusi atas penampakan UFO di kota Moscow-, Perhatika Bahwa Lubang pukulan awan tidak memiliki lubang, sebuah fitur konsisten khas awan ini langka tapi menjadi terkenal. jika diperhatikan awan ini adalah fenomena langka atau jarang diketahui

Dan Inilah Penampakan UFO Dan Alien Itu

Foto UFO Pada Masa Yang Sudah lama

5 Foto penampakan UFO tertua di dunia, bukan hasil editan!
Sejak keberadaan bangsa Sumeria, peradaban tertua di Bumi yang berasal dari 4500 tahun sebelum masehi, tanda-tanda keberadaan alien dan UFO (unidentified flying object) sudah terlihat. Demikian halnya ratusan tahun kemudian, manusia dengan kamera pertama mereka mulai menangkap penampakan pertama UFO.
Nah, foto-foto berasal dari masa yang sangat lama, di awal abad ke-19 dan 20. Ketika itu Photoshop atau teknologi animasi dan efek khusus belum ada, membuat foto-foto berikut ini disebut bukti paling sahih tentang kunjungan alien ke Bumi.
1. UFO 'George Sutton' (1932)
5 Foto penampakan UFO tertua di dunia, bukan hasil editan!
Pria bernama George Sutton mungkin adalah salah satu pria paling beruntung, sebab dia sempat berfoto dengan UFO. Di bulan Mei tahun 1932 silam di St. Paris , Ohio,
Sebuah objek mirip piring terbang muncul tiba-tiba di langit. Awalnya banyak yang menyebut objek misterius itu adalah lampu jalan. Namun teori ini terpatahkan karena tidak ada lampu atau tiang listrik terlihat di mana saja di gambar.
Pemilik foto juga mengatakan tidak ada lampu jalan listrik di sepanjang jalan ini di tahun 1932. Akhirnya, tidak ada yang mampu menjelaskan objek gelap terlihat di atas bahu kiri Sutton di foto ini. Kita bisa melihat bahwa itu pada tahun 1932 dari pelat nomor mobil di foto yang menyertai
2. UFO DI Penggergajian Kayu
5 Foto penampakan UFO tertua di dunia, bukan hasil editan!
Foto penampakan UFO di Colorado, Amerika, ini juga menjadi yang paling banyak dibicarakan di dunia. Kisah bermula suatu hari di bulan April tahun 1929 April saat Edward Pline bermaksud memotret penggergajian kayu di dekat rumahnya.
Ketika memotret itu lah tiba-tiba dia menggambarkan suara gemuruh, diikuti dengan kemunculan benda objek bulat besar yang bergerak di atasnya.
Menurut pengakuan anak Edward, Hetty Pline, tak satu pun dari pekerja penggergajian melihat UFO yang ada di foto, tetapi mereka semua mendengar suara gemuruh dan merasakan tanah bergetar hebat. 
3. UFO Gunung Washington (1870)
5 Foto penampakan UFO tertua di dunia, bukan hasil editan!
Foto UFO yang diambil di Gunung Washington, New Hampshire, Amerika ini sempat mendapat julukan foto UFO tertua dalam sejarah.
Perlu diketahui, foto ini diambil menggunakan kamera stereo yang sangat sulit untuk memanipulasi gambarnya. Kamera stereo adalah jenis kamera dengan lensa buah dua atau lebih dengan sensor gambar yang terpisah atau frame film untuk setiap lensa.
Selain itu, tidak ada pesawat terbang kemudian saat itu. Ingat, Wright bersaudara baru menerbangkan pesawat bermesin pertama di tahun 1903.
Berkat nilai kebenarannya tersebut, foto UFO ini berhasil laku dengan harga selangit di Ebay pada tahun 2002. Foto itu dibeli oleh Samuel M. Sherman, presiden dari International Pictures Corp, Rp 5 miliar lebih.
4. UFO 'Orbs' Kota Hull (1801)
5 Foto penampakan UFO tertua di dunia, bukan hasil editan!
Baru-baru ini, ahli sejarah di Kota Hull, Inggris menemukan foto penampakan alien tertua di dunia yang berasal dari tahun 1801. Ketika itu, Hull disebut hanya mempunyai 27.000 penduduk.
Dari foto itu terlihat bila dua buah Orbs atau benda berbentuk bola bercahaya lewat di atas langit Hull pada tanggal 19 Juni. Menurut Mike Covell, ahli sejarah kota Hull, UFO itu berbentuk seperti bulan dan memancarkan sinar berwarna biru keseluruh penjuru kota sebelum akhirnya pecah menjadi 5-7 Orbs kecil yang terbang di langit.
Covell sendiri menemukan foto itu setelah melakukan penelitian terhadap foto dari koran-koran lawas di kota Hull.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments