-->

Cara Merawat Wajah Laki Laki Yang Berminyak

Cara Merawat Wajah Laki Laki Yang Berminyak - Menurut saya, penampila merupakan hal paling utama, karena semua orang pertama kali menilai dari penampilan kita. Jadi sebaiknya kamu menjaga penampilan untuk tetap percaya diri. Jadi perlu memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah wajah.

Wajah merupakan tampilan yang paling di utamakan, itu tidak bisa dipungkiri. Nah, bagi kamu para laki laki yang mempunyai kendala pada wajah, silahkan cari solusinya sebelum terlambat. 

Jika masalahnya adalah kulit wajah yang bermiya, sebaiknya kamu perlu membaca artikel ini samapai akhir kemudian mempraktikkannya dirumah. Langsung saja berikut ini hal yang perlu kamu lakukan untuk merawat wajah yang berminyak

Cara Merawat Wajah Laki Laki Yang Berminyak
Cara Merawat Wajah Laki Laki Yang Berminyak

Cara Merawat Wajah Laki Laki Yang Berminyak:

1. Hal yang perlu kamu lakukan adalah membeli pembersih kulit wajah. Sangat banyak sekali macam-macam pembersih wajah. Tetapi yang saya sarankan adalah pembersih wajah yang menggunakan bantuan kapas. Contohnya pembersih make up.

2. Lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami, lalu bahan-bahan apa yang baik untuk menghindari wajah dari minyak yang berlebihan? berikut ini beberapa bahan alami yang direkomendasikan untuk kamu

BACA: Cara Merawat Kemaluan Laki-laki
  • Cara membersihkan minyak dengan menggunkan jeruk nipis. Ini adalah hal yang paling mudah, simple, murah dan cepat. Karena jeruk nipis mempunyai banyak kandungan vitamin yang sangat ampuh menghilangkan minya pada kulit wajah.
  • Cara membersihkan minyak di wajah dengan menggunakan mentimun. Timun ini akan lebih membuat wajah kamu terasa lebih segar, dingin dan sejuk. Cara nya adalah, membersihkan beberapa mentimun dan menghaluskannya dengan cara di blander dan mengoleskan pada wajah secara merata kemudian tunggu 15 sampai 30 menit. Setelah it baru dibilas.
  • Cara membersihkan minyak wajah dengan menggunakan bengkoang. Sudah sangat lama di ketahui oleh masyarakat luas, bahwasannya bengkoang sangat ampuh untuk perawatan waha, mulai dari pencerahan sampai menghilangkan minyak. cara menggunakannya sama sengan menggunakan mentimun.
  • Menggunakan Lidah buaya, tanaman ini terkenal dengan berbagai manfaatnya. Mulai dari vitamin untuk tubuh sampau vitamin untuk waja. Cara menggunakannya cukup simple, kamu hanya cukup memotongknya dan mengoleskan bagian dalamnya pada wajah.


Itulah cara merawat wajah laki-laki yang berminyak. Jad bagi kamu yang kurang percaya diri dengan keadaan wajah kamu sekarang, kamu bisa menggunkan tips mudah di atas. sekian dari septy, smeoga bermanfaa.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments