-->

Remee Teknologi Terbaru Untuk Mengendalikan Mimpi

Remee merupakan sebuah teknologi terbaru yang super canggih, dengan kecanggihannya setiap orang mampu untuk mengendalikan mimpinya masing-masing.

Berita unik yang satu ini yaitu tentang teknologi terbaru yaitu dikenal dengan nama “Remee” yang merupakan sebuah teknologi yang mempunyai fungsi yang sangat unik tidak seperti teknologi lainnya, jadi remee ini berbentuk seperti masker yang dapat meningkatkan Lucid Dream kita ketika tidur.
Lucid Dream jika kita terjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah Mimpi Sadar jadi orang tersebut sadar bahwa dia sedang bermimpi, ketika dalam keadaan lucid dream si pemimpi dapat berpartisipasi dengan aktif untuk mengendalikan imajinasi dalam dunia mimpi yang akan terlihat nyata dan jelas terjadi.
Melalui teknologi Remee ini kita dapat melakukan hal tersebut karena sudah dirancang untuk dapat meningkatkan frekuensi mimpi sadar kita, dengan dilengkapi teknologi yang low profile membuat masker tidur ini akan terasa nyaman untuk digunakan.
Remee telah melakukan improvement di dalam designnya yang membuat penggunanya akan merasa lebih nyaman dibanding sebelumnya, improvement ini dilakukan berdasarkan dari feedback penggunanya dari berbagai macam aspek yang telah dialami oleh penggunanya ketika tidur menggunakan Remee, misalnya ikat kepala yang dibuat semakin ringan dan semakin lembut jika digunakan dengan kualitas bahan yang tinggi, dan yang paling penting adalah dengan ditingkatkannya sirkulasi udara pada Remee ini akan membuat penggunanya tidak mengalami kepanasan dan berkeringakt ketika menggunakannya setiap waktu.
Remee, Mimpi, Teknologi Terbaru, Berita Unik.
Apa yang akan anda lakukan jika dapat mengendalikan mimpi sendiri?
Keliling dunia dan pergi ke tempat yang kamu impikan?
kumpul bersama teman-teman lama dan bermain bersama lagi?
ataukah anda ingin terbang sambil menikmati keindahan alam?
Semua ini dapat anda lakukan dengan menggunakan alat ini, dan keunikan lainnya lagi bahwa dengan menggunakan teknologi ini anda dapat memutuskan untuk melanjutkan mimpi anda atau beralih ke mimpi yang lain sesuai dengan keinginan anda. Ini adalah sebuah alat yang harus anda coba dalam hidup anda karena Remee ini dijual dengan harga kurang lebih sekitar satu juta, dan anda akan dapat menikmati hal-hal aneh dan luar biasa yang bisa anda lakukan di dalam mimpi anda.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments