-->

Membuat Fake Wifi - Antena Penangkap Signal Hotspot

Picture


Saya Jadi Teringat Saat Di Beri Tau Cara Membuat Antena Penyedot Sinyal Wifi , Mungkin Gambar Di Atas Agak MiripYa
Teman Saya Dari Medan MenInformasi kan Cara Ini ,Agar Dapat Membuat Fake Sinyal Wifi Dan Dapat Internetan Gratis :D
Dan Sekarang Teman Saya Menjadi Dosen Di UNILAMP Kalo Saya Sihh Baru SMK :v
Kualitas Tangkapan Nya Pun Sangat Jauh Hingga 70KiloMeter , Dan Dapat Menangkap 40-60 Sinyal Wifi

  • Panci (bahan dari metal Lebih Besar Lebih Bagus Tangkapannya )
  • Tang (Untuk melubangi  panci)
  • Besi (1Meter)
  • Bambu (Tidak Perlu Besar Yang Penting Panjang Kira Kira 1Meter Juga )
  • Lem Alteco (perekat)
  • USB Wifi Adapter
  • USB Extension Cable
Mungkin Di Bawah Ini Yang Hanya Dapat Menempuh 40Km dan Menangkap Hanya 10-20 Wifi

Bahan Bahan Di Bawah Ini
  • Tutup Panci/Wajan ( Terbuat Dari Metal )
  • Tang  (Untuk Melubangi Tutup Panci )
  • Lem Alteco (Perekat )
  • Perment karet
  • USB Wifi Adapter
  • USB Extension Cable

Picture
Langkah Pertama – Membuka tutup panci 
Ketika anda membeli sebuah tutup panci, pada umumnya tutup panci tersebut memiliki pegangan yang dapat dilepas dengan cara memutarnya. Bukalah pegangan tutup panci tersebut dengan cara memutar pegangan panci tersebut sehingga lubang pegangan tutup panci tersebut terbuka.
Picture
Langkah Kedua - Melubangi Tutup Panci 
Tutup panci harus anda coak terlebih dahulu agar lubang yang tersedia cukup besar, dimana lubang tersebut nantinya berguna untuk menempatkan extension cable yang telah disiapkan. Gunakan tang untuk melubangi tutup panci tersebut. Lubangi bagian tengah tutup panci anda dengan cara di coak menggunakan tang yang telah disiapkan. Yang perlu di ingat adalah lubang yang dibuat harus pas untuk extension cable yang nanti akan ditancapkan pada tutup panci tersebut.
Picture
Langkah ketiga – Memasukkan USB extension cable 
Masukkan bagian Female end dari USB extention cable anda (bagian kabel yang tidak konek ke komputer atau yang akan masuk ke dalam slot USB wifi adapter) kedalam lubang yang baru saja dilubangi. Jika belum pas, maka lubangi kembali tutup panci hingga sesuai dengan bagian tersebut.
Picture
Langkah Keempat – Memperkuat USB Extension Cable 
Setelah USB extension cable telah terpasang pada tutup panci, kemudian rekatkan permen karet yang telah disiapkan (kunyah dulu sebelum direkatkan hingga permen karet lembek). Kemudian lem bagian tersebut hingga mengeras atau kuat dengan menggunakan lem alteco. Tujuan utama langkah ini adalah agar antara USB extension cable dan bagian metal tutup panci tersebut tidak bergoyang. Pastikan lem tersebut benar-benar kuat dengan cara mengelem pada kedua sisi konektor tersebut.
Picture
Langkah Kelima – Memasang USB wifi Adapter 
Setelah lem merekat kuat pada bagian yang diinginkan, maka antenna wifi USB anda telah siap digunakan. Langkah*terakhir adalah menempatkan USB wifi adapter anda kedalam port yang tersedia pada antenna wifi anda.
Picture
Langkah Terakhir – Memasang Antena
Langkah terakhir adalah menghubungkan male end USB antenna wifi anda tersebut (dari extension cable) ke dalam port USB di komputer anda. Ada baiknya jika anda menggunakan alat penyangga untuk menahan perangkat ini agar mudah digunakan dan diarahkan. Anda dapat menggunakan tripod handycam atau menempelkannya langsung pada jendela kamar anda.Kini anda dapat menikmati kekuatan sinyal wifi yang kuat dari jarak yang relatif jauh. Nyalakan aplikasi Netstumber atau Kismet untuk melihat kekuatan gain sinyal wifi yang bisa anda dapatkan. Dan alat ini telah siap untuk ber-war driving sinyal wifi hotspot tetangga anda Namun perlu diingat bahwa alat ini digunakan untuk memfokuskan penangkapan sinyal pada target pemancar sinyal, sehingga pada penggunaannya, arahkanlah alat ini pada sebuah pemancar sinyal atau hotspot agar penggunaannya lebih maksimal.

Sumber : onedhytkj

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments