-->

Inilah Makanan Makanan Paling Berbahaya Didunia




Hak Cipta : bornplaydie/frs
Ini dia Fugu, makanan dari Jepang yang mengandung tetrodotoxin. Jika hidangan ini tak dipersiapkan dengan benar, siap-siap saja kamu meninggalkan dunia ini.
 
Hak Cipta : wikipedia/frs
Ini adalah Ackee, buah asli Jamaika yang sangat berbahaya. Buah ini hanya bisa dikonsumsi dengan aman jika biji hitam di dalamnya telah dikeluarkan, karena biji tersebut sangat beracun.

 
Hak Cipta : grubpassport/frs
Sannakji adalah makanan berupa bayi gurita yang berasal dari korea. Disajikan mentah, membuat tentakelnya masih menggeliat. Jika kamu tak mengunyah dan menelannya dengan benar, tentakelnya akan tersangkut di tenggorokan kamu. Voila! And you're choked

 
Hak Cipta : wikipedia/frs
Sebenarnya Casu Marzu adalah keju biasa. yang membedakan adalah keju ini difermentasi oleh belatung yang muncl dari larva lalat. Silahkan dibayangkan apa yang akan terjadi jika belatung tersebut masuk ke dalam perut. 

 
Hak Cipta : egyptianstreets/frs
Fesikh adalah makanan yang populer di Mesir. Ikan ini harus dikeringkan dan ditaburi garam selama SATU TAHUN sebelum akhirnya aman dikonsumsi.

 
Hak Cipta : sportcoolstuff/frs
Ini adalah buah asli Indonesia. Pangium Edule atau yang lebih dikenal dengan nama Keluak. Buah ini hanya bisa dikonsumsi setelah direbus lama atau difermentasikan dengan daun kelapa selama sebulan.

Dan Masih Banyak Lagi ,
Sumber : KapanLagiPlus

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments