-->

Cara Aktifasi dan Menggunakan Bonus Wifi Telkomsel Flash Zone

Cara Menggunakan Bonus Wifi Telkomsel Flash Zone dan Cara Aktifasinya � Kali ini kita akan membahasa tips internet tentang cara mengaktifkan dan memanfaatkan banus wifi telkomsel flas zone.

Dengan memanfaatkan WiFI Telkomsel Anda akan terhubung ke internet dengan kecepatan mencapai 100Mbps. Karena bonus WiFI Flash hanyalah untuk percobaan paket Flash WiFi maka sangat disayangkan untuk melakukan aktivasi paket Wifi Flash Telkomsel harus terkoneksi dengan WiFi Zone yang berada di Grapari Telkomsel di seluruh wilayah yang sudah tersedia WiFi Zone Telkomsel.
Cara Aktifasi dan Menggunakan Bonus Wifi Telkomsel Flas Zone
Cara Aktifasi dan Menggunakan Bonus Wifi Telkomsel Flash Zone
Bagi kamu yang mempunyai paket internet WiFi Flash Telkomsel dan berada di wilayah yang tercover oleh WiFi Zone Telkomsel, kamu sangat beruntung karena bisa mendaftarkan Modem atau Smartphone Anda untuk menggunakan Bonus Paket Internet WiFi Telkomsel.

Cara Menggunakan Bonus Wifi Telkomsel Flash Zone dan Cara Aktivasinya.

Untuk mengaktifkan dan menggunakan bonus wifi telkomsel flash zone, kamu harus mempunyai username dan passwordnya. Bagaimana cara mendapatkannya? Ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Pastikan Perangkat Anda terhubung ke Flash Telkomsel WiFi. Lihat Lokasi WiFi Flash Telkomsel di Indonesia
  2. Langsung saja silahkan mengakses *303*601# dari perangkat. Maka pemberitahuan akan disampaikan melalui SMS kemudian Anda mendapatkan password dan username untuk mengakses Internet WiFi Flash Telkomsel. Dalam WiFi dikenal dengan SSID (Service Set Identifier) untuk username WiFi atau network name dan Network Key untuk Password WiFi.
  3. Lalu Anda bisa menghubungkan perangkat dengan WiFi Flash Zone Telkomsel.
  4. Sebelum memulai Browsing dan terhubung dengan internet maka akan tampil Halaman untuk melakukan login pada browser anda. Kemudian, silahkan masukkan username dan pasword yang Anda dapatkan dari SMS tadi.
  5. Stelah itu kamu akan Terhubung dengan Internet Wifi Telkomsel dan selamat menikmati.

Itulah Cara Menggunakan Bonus Wifi Telkomsel Flash Zone yang bisa kamu coba dirumah. Saran dari septy untuk kalian. Gunakanlah kecanggihan teknologi masa kini dengan sebaik-baiknya dan untuk hal-hal yang positif saja. Sekian tips dari septy, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Silahakn share artikel tentang Cara Menggunakan Bonus Wifi Telkomsel Flash Zone ini, siapa tahu temanmu membutuhkannya. Terimakasih

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments