-->

8 Aktifitas Ringan Untuk Meninggikan Badan Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Tinggi yang ideal merupakan impian semua orang, lalu bagaimanakah tinggi yang ideal itu? Semua orang mempunyai definisi masing-masing tentang tinggi ideal. Jadi bagi kamu yang merasa tinggi jangan sombong. Begitu juga bagi kamu yang merasakurang itnggi jangan berkecil hati.

Tahukah kamu? Ada hal-hal sederhana yang bisa kamu lakukan sehari-hari untuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anda. Meskipun tinggi seseorang itu tergantung dari gen keturunan, tetapi jika anda dapat memaksimalkan pertumbuhan anda maka akan mendapat hasil yang lebih positif.

Langsung saja, berikut ini aktifitas sederhana yang bias kamu lakukan dirumah atau dikamar untuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anda.
Cara Meninggikan Badan Secara Alami
Cara Meninggikan Badan Secara Alami

8 Aktifitas Ringan Untuk Meninggikan Badan Secara Alami:

1. Menggantung

Anda dapat menggantung melalui pegangan atau gym untuk membantu memanjangkan dan memperkuat tulang belakang Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan postur yang lebih baik.

2. Menyentuh jari-jari kaki

Berdiri dengan tangan di atas kepala dan kemudian membungkuk untuk menyentuh jari-jari kaki Anda. Pastikan kaki Anda lurus dan biarkan selama beberapa menit. Lakukan latihan ini secara rutin.

3. Renang

Berenang juga dipercaya bisa membantu menambah tinggi badan. Namun, untuk mendapatkan hasilnya, kita harus berenang secara teratur.

4. Pose Cobra atau Bhujangasana

Pada pose ini, Anda harus mengangkat kepala dan sebagian tubuh ke atas seperti ular cobra. Selain memperkuat otot-otot di bagian belakang dan leher, pose ini juga membantu meningkatkan fleksibilitas otot.

5. Latihan panggul

Berbaring telentang dengan telapak tangan Anda di sisi Anda. Tekuk kaki Anda dan perlahan-lahan mendorong panggul ke atas. Hitung sampai 20 atau 30 detik dan kembali ke posisi semula. Ulangi beberapa kali untuk tumbuh lebih tinggi secara alami.

6. Lompat tali

Ini adalah latihan yang mudah, menyenangkan dan efektif untuk menambah tinggi badan secara alami. Intensitas tinggi aktivitas kardio ini menargetkan bahu, bawah, paha dan betis dan menjaga punggung dan kepala tetap lurus. 

7. Melompat

Melompat adalah cara terbaik dan paling mudah diantara latihan peregangan. Lakukan secara teratur setelah berjalan sehari-hari atau menikmati permainan basket untuk tumbuh lebih tinggi.

8. Jogging dan kickboxing

Anda juga dapat mencoba jogging atau kickboxing untuk menambah beberapa inci tinggi badan Anda. Sangat penting untuk mengulang latihan ini secara teratur.


Itulah beberapa kegiatan sederhana yang bias kamu lakukan dirumah secara rutin dan terus menerus untuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anda. Sekian info dari septy, semoga bermanfaat untuk anda.

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments