-->

6 Tragedi Perdebatan Terkonyol

6 Tragedi Perdebatan Terkonyol


Saya sebel karena kadang kita ini, orang-orang muslim, suka nggak sadar bahwa kita sedang dalam cengkraman musuh kita.  Mereka jago membuat skenario. Biar kita saling berantem. Terus mereka di belakang  menjadi penonton, sambil bertepuk tangan dan bersorak "Aayo! Aayo! Aayo!"  Ngomong-ngomong, apa saja hal nggak penting yang terlalu sering diperdebatkan begitu?

1.Biru Hitam atau Putih Emas

Warna dress ini bikin ribut orang orang di internet.Ada yang bilang kalo itu biru hitam tapi yang lain bilang putih emas.Kedua pihak sama sama ngotot pake argumen masing-masing.Sampai sampai para ilmuan dan artis ikut-ikutan bahas

2.Kucing Naik atau Turun?

Setealah berbantah-bantahan warna dress,berikutnya adalah tebak tebakan soal kucing naik tangga atau turun.Awalnya,foto kucing abu abu di tangga ini muncul di situs meme 9gag.com.Lebih dari 3500an orang telah mengomentari foto ituu, dan masing masing mempunyai argumen tersendiri.

3.4 x 6 atau 6 x 4

Didalam negeri juga gak kalah serunya.Perdebatan apakan 4 x 6 atau 6 x 4 dari hasil penyederhanaan 4+4+4+4+4+4, benar benar menguras energi dan membuat emosi warga Indonesia. Dari rakyat biasa, kalangan artis,sampai para pakar dan pejabat ikutan komen mencoba menjawab.Semuanya pake argumen masing masing yang menurutnya benar.

4.Bubur Diaduk Atau Tidak

Tukang bubur ayam di salah satu ruas jalan di wilayah Kebayoran Utara,Jakarta Selatan didatangi dua pelanggannya,JE dan AHd masing masing pesen seporsi.Giliran mau dimakan,AH ngeliat JE ngaduk ngaduk bubur ayamnya terus dia komentar negatif kepada temannya itu.JE gak terima dikomentari begitu.Keduanya naik pitam,Adu mulut sampai berubah menjadi adu otot.Gerobak Pak Wardoyo pun terguling berantakan menjadi korban di jalanan.Akhirnya kedua pemuda itu pun digelandang ke kantor polisi.

5.Gara Gara Monyet Selfie

Sebuah foto seekor monyet selfie membuat Wikimedia dan seorang fotografer asal Gloucestershire bersitegang. Fotografer itu meminta Wikimedia untuk menghapus foto tersebut dari websitenya karena belum membayar royalti yang mendapat penolakan dari Wikemedia.

Melansir Mirror, sang fotografer, David Slater mengatakan, dia mengalami kerugian sekitar 10 ribu Pounds akibat Wikimedia. Situs berbagi informasi itu menyatakan Slater tidak memiliki hak cipta atas foto tersebut, karena foto yang diambil oleh sang monyet dan bukan oleh Slater.

“Mereka (Wikimedia) telah menolak permintaan saya agar mereka menarik foto tersebut dari situs mereka. Wikimedia menolak, karena menurut mereka foto itu diambil oleh seekor monyet, sehingga saya tidak memiliki hak cipta,” ucap Slater.

"Itu membuat saya sangat marah. Saya seorang fotografer profesional, mata pencaharian saya. Anda mengambil 20 ribu gambar untuk mencari gambar semacam ini, gambar yang bisa menjadi sumber pendapatan saya,” Slater menambahkan.

Walaupun demkian Slater masih tetap merasa bahagia, karena foto tersebut membawa senyuman kepada setiap orang yang melihatnya. Slater menyatakan, gambar tersebut diambil pada tahun 2011 lalu, saat dirinya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia untuk memotret kehidupan monyet jambul hitam.

6.Rambut Biru,Ungu Atau Pink ?

Warna Rambut Wanita Ini Picu Kehebohan dan Tanda Tanya: Ungu, Biru atau Pink?
  Anda masih ingat dengan kehebohan dress kontroversial yang membuat dunia memperdebatkan warnanya, antara putih-emas serta biru-hitam? Kini muncul lagi hal serupa, namun kali ini sebuah video yang menampilkan warna rambut seorang wanita bernama Sabrina abu-Obeid.
Wanita berusia 24 tahun asal Melbourne ini belum lama mengecat rambutnya dengan warna ungu terang. Namun, tanpa disadari, warna ungu pada rambutnya berubah warna dalam sekejap menjadi pink dan biru.
Hal ini pertama kali disadari oleh kekasihnya saat tengah berjalan dari kamar mandi ke dapur. Rambut yang semula ungu, tiba-tiba berubah biru, kemudian pink. Ini terjadi saat berada di ruangan berbeda dengan tingkat cahaya yang berbeda pula.
Perubahan warna rambut ini akhirnya direkam dalam sebuah video singkat dan memicu kehebohan netizen.
Meski tingkat cahaya secara jelas memengaruhi perubahan warna ini, tetap saja meninggalkan tanda tanya bagi yang melihatnya. Ungu, biru ataukah pink? Bagaimana menurutmu?
Untuk melihat videonya, klik di sini: https://www.youtube.com/watch?v=-uG-YAW9io4

Sumber : tampilkaninfo.blogspot.com

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Disqus Comments